Miris, Mama Muda Ini Tewas Dibunuh Di Samping Bayinya


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Mamah muda tewas dibunuh saat sedang tidur bersama bayinya terjadi di kawasan Jalan Sekolah, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (3/7/2021). Korban berinisial BHS (30) meninggal dengan keadaan luka parah disekujur tubunya karena dibunuh oleh suaminya sendiri yakni MES (25).

Pelaku membacok korban dengan sebuah parang hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Karena kejadian itu, kini pelaku diamankan oleh polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Akibat dari insiden tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dan Pasal 44 ayat (3) UU Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

“Pelaku diamankan dengan barang bukti sebilah parang berukuran 50 sentimeter,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya.

Pelaku tega membunuh istrnya saat ia tidur di kamar tidur bersama  bayinya. Pelaku kemudian mengambil sebilah parang di rak sepatu dan langsung membacok istrinya. Korban yang sadar kemudian menangkis parang menggunakan tangan.

“Korban tersadar dan langsung menangkis parang tersebut dengan menggunakan tangannya. Akibatnya, tangan korban putus,” kata Nandang.

Korban yang sempat bangun dari tempat tidur itu, namun malah terluka pada bagian kepala karena pelaku kembali mengayunkan parang. Akibatnya korban langsung tergeletak di atas kasur dengan keadaan penuh darah.

“Korban dibacok sebanyak empat kali,” ujar Nandang.

Setelah membunuh istrinya, pelaku mninggalkan korban dan bayinya yang masih berusia empat bulan. Namun, ia kemudian menyerahkan diri ke Polsek Payung Sekaki sekitar pukul 19/30 setelah melarikan diri menggunakan sepeda moto. Pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Rumbai karena tempat kejadian perkara (TKP) di Kecamatan Rumbai.


Like it? Share with your friends!