Cari Dana Untuk Amal, Pria ini Akan Bersepeda dari China ke Singapura


bersepdah untuk amal

bersepdah untuk amalSeorang pria di China akan bersepeda dari China menuju Singapura demi mengumpulkan dana yang akan di sumbangkan ke pati asuhan di Singapura.

Seorang pria benama Lim Wee Yin dengan sepedanya akan menempuh jarak yang sangat jauh yakni sektar 5ooo km perjalanan jauhnya ini bukan untuk kesenagan belaka melainkan membawa misi sosial sebab semua uang yang tekumpul dari aksinya yang akan bersepeda dangan jarak tempuh 5000 km dari China menuju Singapura ini uangnya akan disumbangkan ke sebuah panti asuhan.

Perjalanan Lim Wee Yin  akan dimulai dari kota Guizhou dan akan melewati beberapa negara di Asia Tenggara seperti Laos, Thailand, Malaysia, dan berakhir di Sekolah St Joseph, Singapura.

Setidaknya lamanya perjalanan yang akan dilakukan Lim adalah 50 harimulai 28 April sampai dengan 16 Juni.

Lim Wee Yin menargetkan perjalananya ini akan mendapatkan uang sebsar 200.000 dolar Singapura (sekitar Rp 1,6 miliar).

Seponsor utama dari perjalananya ini adalah perusahaan tempat ia bekerja dan teman teman dekatya sendiri.

“Ada banyak anak-anak yatim piatu yang memerlukan bantuan dan mereka juga menderita dengan segala macam penyakit dan keterbatasan lain. Saya berusaha menolong dengan semampu saya dan memberi kembali kepada masyarakat yang membutuhkan” kata Lim Wee Yin.

Walaupun usianya sudah 57 tahun pria ini tidak khawatir jika perjalanan jauhnya ini akan menggangu kesehatanya sebab pria ini sering bersepedah setiap hari ketika ia berangkat dan pulang kerja. Selain itu ia juga sudah pernah melakukan perjalanan jauh bersama temanya yakni sejauh 10.000 km selama 100 hari dari Beijing ke Singapura untuk menggalang dana bagi para penderita kanker.

baca juga: 5 Cara Aneh Untuk Beramal 


Like it? Share with your friends!