Cara Cara Nyeleneh Angkut Barang Menggunakan Mobil, Jangan Ditiru Berbahaya


via: otosia.com

Palingseru.com – Untuk urusan angkut mengangkut barang apapun itu, sudah ada mobil khususnya yang memang ditujukan dalam pekerjaan tersebut. Bahkan saat ini telah banyak pemilik mobil menyediakan jasa angkut barang untuk memudahkan warga yang memerlukan jasa.

Tapi karena beragam alasan, entah ingin hemat atau lain sebagainya, ada sebagian orang yang justru memutuskan untuk menggunakan mobil pribadinya membawa barang besar kendari kapasitas ruang angkut minim.

Seperti apa yang dilakukan oleh para pemilik mobil ini. Dan yang semakin bikin tepuk jidat, mobil-mobil yang mereka gunakan untuk membawa barang berukuran besar ini adalah mobil mahal, berharga fantastis. Seperti Toyota Alphard hingga supercar Ferrari.

Dilansir otosia.com, seperti inilah penampakan mengelus dada dari para pemilik mobil mahal yang menjadikan kendaraannya sebagai mobil pengangkut barang. Jangan ditiru!

Batako sultan ini namanya, diangkut menggunakan MPV mewah guys

via: otosia.com

Tangganya kepanjangan, khawatir akan membahayakan diri sendiri dan pengendara lain

via: otosia.com

Kalau udah bawa barang dengan bobot berat yang hampir sama atau bahkan lebih, sebaiknya menggunakan jasa truk towing atau nggak mobil derek aja ya, guys. Bahaya!

via: otosia.com

Duh, apa nggak sayang ya sama mobilnya

via: otosia.com

Iya sih udah diberi alas dan diikat menggunakan tali agar pohon cemaranya tidak jatuh. Tapi apa nggak sayang ya? Itu mobil Ferrari 458 Italia, woyyy…

via: otosia.com

Ini juga, sayang banget sama mobil Ferrari Testarossa-nya. Jadi mengangkut TV berukuran jumbo pula

via: otosia.com


Like it? Share with your friends!