Diduga Habis Diperkosa, Gadis Ini Menagis Dan Tubuhnya Berlumuran Lumpur


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Akun Instagram @andreli48 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis ABG ditemukan warga dengan tubuh berlumuran darah di pinggir kolam di Kecamatan Kedokan Bunder, Indramayu, Jawa Barat, saat malam hari. 

Dalam video tersebut, terlihat gadis yang diduga berusia 12 tahun atau 13 tahun itu tergeletak di rumput dengan kondisi tengkurap menggunakan kaos lengan pendek dan celana jins berwarna hitam.

Via : INDOZONE.ID

Ketika disenter, ia terlihat diam dan tidak bergerak. Warga pun lalu menyiramnya dengan air untuk melihat wajah gadis tersebut.  Kemudian, gadis itu menangis histeris dan ketakutan. Tidak menjawab pertanyaan dari warga, gadis itu rerus saja menangis.

“Anak siapa, anak siapa,” tanya pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @andreli48, Senin (5/7/2021).

Dari keterangan unggahan itu, diduga ABG itu menjadi korban pemerkosaan dalam keadaan mabuk. Hingga kini, gadis itu masih mengalami trauma dan belum bisa dimintai keterangan mengenai kejadian yang ia alami.

“Hati hati yg punya anak perempuan atau adek cewe yg beranjak gede (abg). Bocah umur 12/13thn di jeburin dilumpur, entah di perkosa atau mabuk, saat ini korban masih trauma belum bisa dimintai keterangan,” tulis keterangan video. 


Like it? Share with your friends!