Usai Makamkan Anaknya Yang Dibakar Orang, Ibu ini Lalu Ikut Meninggal Jaraknya Hanya Hitungan Jam


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ini adalah kabar terbaru dari kasus yang menimpa Muhammad Bintang Alfatah (55), perangkat Desa Simo, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Sebelumnya, pada Sabtu (26/6/2021), Bintang dan tetangganya bernama Maryono (50) sempat beradu mulut perihal rumah. Rumah yang ditempati pelaku, yang sudah dibeli oleh korban hendak ditinggalinya dan kemudian menanyakan kepindahan pelaku.

Tanpa menjawab dan hanya diam, Maryono secara tiba-tiba menyiram tubuh korban menggunakan bahan bakar minyak jenis Pertalite lalu menyulut api hingga membuat tubuh terbakar.

Warga yang melihatnya berusaha menolongnya dengan memadamkan api sebelum membawanya ke rumah sakit.

via: tribunnews.com/Korban Bintang Alfatah saat pertama kali dilarikan ke RSUD Simo, dengan luka bakar 50 persen di bagian kepala belakang

Sejak saat itu, korban menjalani perawatan intensif di RSUD Simo. Namun malang, kondisinya makin hari makin memburuk. Terlebih pasca menjalani operasi pencangkokan kulit, sebagaimana diterangkan Camat Simo, Waluyo Jati.

“Dua hari setelah operasi, beliau masuk ICU, dan paginya meninggal dunia,” ungkap dia, dilansir tribunwow.com.

Ya, pada Kamis 1 Juli 2021 sekira pukul 01.30 dini hari, korban menghembuskan nafas terakhirnya dan langsung dikuburkan di pemakaman Dukuh Simo.

Mirisnya lagi, selang beberapa jam penguburan jenazah Bintang, ibunda tercintanya, Siti Romlah, yang turut mengantarnya ke peristirahatan terakhir juga ikut menyusul menghembuskan nafas terakhirnya.

“Benar, ibunda dari almarhumah Bintang meninggal dunia.”

“Almarhumah meninggal setelah pemakaman almarhum Pak Bintang,” kata Waluyo.

Akhirnya, warga melakukan penguburan jenazah antara anak dan ibu dalam waktu bersamaan.


Like it? Share with your friends!