Ibu Ini Kini Jadi Buruan Polisi Gara Gara Sebut Pemerintah Zalim Dan Padang Aman Dari Covid 19


via: kompas.com/Cuplikan video ibu-ibu provokatif di Padang

Palingseru.com – Demi eksis dan ingin menumpah kekesalannya pada pemerintah dalam menyikapi wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), seorang ibu yang mengunggah rekaman videonya di media sosial kini justru dibuat panik dan ketakutan setengah mati.

Pasalnya, video yang diunggahnya dengan latar belakang suasana restoran di Kota Padang, Sumatera Barat itu sedang ditindaklanjuti dan polisi sedang memburunya.

Adapun penyebab ibu dibalik perekam video itu diburu pelaku lantaran menyematkan kalimat provaktif, yang berbunyi sebagai berikut;

Padang kota bebas. Makan apa aja kita, enggak ada yang di-lockdown, enggak ada pembatasan dan sekat-sekat. Tuh, lihat tuh, rame. Enggak ada, bebas semua, tidak ada jaga jarak.

Padang aman, tidak takut sama corona. Lihatlah, lihat. Saya lagi di Padang, makan di Restoran Bebek Sawah. Rame, enggak ada jaga jarak. Bebas. Kenapa kita di Jakarta pada panik semua?”.

Udah jangan panik, terus saja lawan, pemerintahan zalim, ayo selamat makan semua.”

Pernyataan Padang bebas dari corona dan pemerintah zalim inilah, yang membuat videonya akan diusut polisi.

Dan kini, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan kepada pengelola resto.

“Pengelola restoran sudah kita periksa. Sekarang kita mengejar ibu yang membuat video tersebut untuk dimintai keterangan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, dikutip Kompas.com.


Like it? Share with your friends!