Kepergok Ada Di Dalam Kamar Putrinya, Pemuda Ini Dibacok Sang Ayah Karena Dikira Perampok


via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Dibacok ayah pacar karena kepergok berada di dalam kamar. Kejadian yang terjadi di Desa Sappa, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini berawal saat SN berknjung ke rumah pacarnya pada Minggu (4/7/2021) dimana saat itu kedua orang tua pacarnya sedang tidak ada di rumah.

Kemudian, SN masuk ke kamar sang pacar dan menguncinya. SN dan pacarnya pun berduaan di dalam kamar tersebut. Tidal lama kemudian, ayah pacarnya, AL (51) pulang dan melihat kondisi rumah dalam keadaan sepi.

Lalu AL menuju kamar putrinya, namun pintu kamar dalam kondisi terkunci. AL yang mulai curiga karena mendengar suara dari dalam kamar namun pint tidak juga dibuka. Tanpa pikir panjang AL langsung mendobrak pintu kamar.

via : INDOZONE.ID

Saat pintu kamar berhasil dibuka, betapa kagetnya AL melihat SN berada di kamar putrinya. Ia mengira SN adalah rampok. Kemudian, AL menganbil parang dan membacok SN. Setelah membacok SN, AL melihat sang putri juga berada di dalam kamar.

Akibat dari kejadian ini, SN mengalami luka bacok pada tangan kanannya dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Sedangkan AL, diamankan di Mapolsek Belawa. apolsek Belawa, Iptu Idham Andi Inong membenarkan kejadian tersebut. Namun, kini AL sudah bebas karena SN dan AL sepakat untuk berdamai.

“Jadi anaknya (AL) ajak korban ke rumahnya, mereka pacaran,” kata Idham kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).


Like it? Share with your friends!