Masih Gunakan APD, Supir Ambulan Ini Sampai Terkapar Di Depan IGD Rumah Sakit


Via : Suara.com

PalingSeru – Seorang pria yang diduga sopir ambulans sedang rebahan di depan IGD menjadi viral. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Sabtu (3/7/2021) yang kemudian viral di media sosial. Dalam video tersebut, sang perekam menjelaskan bahwa pria dengan pakaian APD yang sedang terkapar di depan IGD merupaka sopir ambulans.

Tidak jauh dari lokasi pria itu terkapar, terdapat mobil ambulans yang ia kemudikan dalam keadaan mesin menyala, dan diduga baru saja membawa pasien Covid-19. Diduga sopir itu sedang meregangkan badannya dan mengendurkan otot-otot usai seharian menyetir.

Beberapa orang yag berada di loksai dan nakes yang juga mengenakan APD terlihat membiarkan sopir ambulans itu merebahkan diri di jalan depan IGD. Mereka sudah paham dengan rasa letih yang dialami pria itu.

Via : Suara.com

“Semangat pak sopir kalau cape jangan maksain, mungkin beliau sudah lelah dengan keadaan,” tulis pemilik akun Tiktok tersebut dalam unggahannya, seperti dikutip suara.cim, Rabu (7/7/2021).

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka memberikan semangat dan doa kepada sopir ambulans serta para nakes yang berjuang sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19.

“Semangat, semoga lelah kalian menjadi berkah,” tulis salah seorang warganet.

“Tetap semangat pak semoga Allah selalu melindungi aamiin,” sahut warganet lain.

“Semangat untuk garda terdepan, untuk teman-teman tetap patuhi protokol kesehatan ya,” komentar salah seorang warganet.

“Kami selalu berdoa untuk para nakes yang selalu menjadi pahlawan buat kami, tetap semangat selalu para pejuang,” tulis warganet lain.


Like it? Share with your friends!