Dilarang Bawa Motor Keluar Rumah, Suami Tega Bacok Muka Istrinya Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus penganiayaan dilatarbelakangi permasalahan sepele terjadi di Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (5/7/2021).

Tindak kekerasan suami terhadap istri ini, diungkap Kabag Ops Polres Bangka Selatan AKP Surtan Sitorus, disebabkan persoalan sepeda motor.

“Dari pengakuan pelaku (Fenozal alias Andes, red-), dirinya kesal dengan istrinya (Sutia, red-) karena tidak diperbolehkan keluar rumah dan tidak boleh menggunakan motor sehingga kesal dan cekcok mulut terjadi hingga berujung penganiayaan,” ungkapnya.

Adapun tersangka Fenozal menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, hingga menyebabkan korban alami luka di bagian pipi sampai telinga sebelah kiri, dilansir TribunWow.com.

Korban yang merasa kesakitan dan bersimbahkan darah itu langsung keluar rumah sambil meminta tolong, sebagaimana keterangan saksi mata ST (59).

Oleh ST dan warga setempat, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Simpang Rimba untuk mendapatkan penanganan. Sementara suami kejamnya itu langsung melarikan diri.

“Setelah melakukan penyelidikan, tim akhirnya berhasil meringkus Fenozal yang saat itu sedang berjalan kaki menuju Desa Bangka Kota dan mengamankannya guna penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Surtan.


Like it? Share with your friends!