Bocah Ini Tak Lupa Sedekah Walaupun Hasil Dari Jualan Gorengannya Tidak Seberapa


Via : viralpedia.id

PalingSeru – Seorang bocah penjual gorengan bernama Fahry mendadak viral karena membagikan sebagian gorengan yang ia jual kepada kakek Fahry merupakan seorang penjual gorengan di dekat pasar lereng Jam Gadang Bukit Besar yang berjualan bersama adiknya berumur 5 tahun. Sedangkan Fahry merupakan seorang bocah berusia tujuh hingga 8 tahun.

Pada pada suatu waktu seseorang merekam Fahry di dekat wilayah Ia berjualan Bersama sang adik, di tempat yang sama terlihat seorang kakek sedang duduk kritik kemudian Fahry Memberikan sebagian gorengannya kepada kakek itu tanpa pikir panjang.

Awalnya sang kakek hendak membayar gorengan tersebut. Namun Fahry menolak karena ia memberikannya dengan ikhlas. Setelah itu ia kembali menjajakan gorengannya yang masih tersisa. Netizen yang melihat kisah Fahry ini kemudian beramai-ramai mendoakan agar bocah tersebut tetap sehat dan dilancarkan rezekinya.

” Masya Allah… Mudah- mudahan anak ini sehat senantiasa serta dilapangkan rezeki nya.. aminnn,”@muin_is_me.

” MasyaAllah. Ini fakta kalau berbuat baik itu ngga wajib kaya. Kadangkala yang hidupnya pas- pasan itu empatinya lebih besar daripada orang kaya,” [email protected]

” Masyaallah tabarakallah… sehat terus yah adik2. Salamkan dari kami netizen buat orang tua kamu.”


Like it? Share with your friends!