Seperti Ini 6 Potret Bintang Porno Jepang Setelah Pensiun, Ada Yang Terkenal Di Indonesia


Via : KapanLagi.com

PalingSeru – Beberapa bintang film dewasa Jepang kini sudah mulai pensiun dari dunia JAV yang sudah membesarkan namanya hingga terkenal ke seluruh dunia. Seperti Maria Ozawa yang cukup terkenal di Indonesia, Sora Aoi, Yuma Asami dan lainnya memutuskan untuk pensiun dari dunia JAV.

Dilansir dari KapanLagi.com, Kamis (08/07/2021) sederet nama bintang film dewasa yang pensiun dari film dewasa dan mulai menyibukkan diri dengan berbagai kesibukan baru. Berikut ulasanannya untuk kalian.

1. Maria Ozawa

Via : KapanLagi.com

Nama Maria Ozawa cukup terkenal di Indonesia. Selain itu, ia juga pernah membintangi film Indonesia berjudul Menculik Miyabi. Pensiun menjadi bintang film dewasa, kini ia aktif membagikan konten di kanal YouTube pribadinya. Tidak hanya itu, mantan bintang film dewasa ini juga terjun ke dunia bisni dan menjadi presenter acara televisi maupun radio.

2. Sora Aoi

Via : KapanLagi.com

Sora Aoi juga pernah bermain film Indonesia berjudul Suster Keramas 2. Ia kemudian menikah dengan DJ Non di tahun 2018 dan melahirkan anak kembar laki-laki pada Mei 2019. Kini ia masih beraktivitas sebagai artis dan model non dewasa di pasar Internasional, terutama di Tiongkok.

3. Yuma Asami

Via : KapanLagi.com

Yuma Asami memutuskan pensiun dari dunia JaV setelah menjalani operasi kanker ovarium stadium 3. Kini ia telah sembuh dari kanker dan fokus pada kegiatan sosial dengan membantu organisasi Japan Net Cancer meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya kanker ovarium. Selain itu, ia juga kini menjadi seorang penyanyi.

4. Mihiro Taniguchi

Memiliki nama asli Hiromi Yamase, Mihiro Taniguchi erilis novel autobiografi berjudul NUDE dan bercerita tentang kariernya di dunia JAV. Hal itu ia lakukan setelah memutuskan pensiun dari dunia JAV. Novel karya Mihiro ini juga difilmkan, meski pemeran utamanya bukan dirinya.

5. Yui Hatano

Via : KapanLagi.com

Nama Yui Hatano terkenal setelah ia memutuskan pensiun menjadi artis JAV. Dirinya terpilih menjadi wajah yang mewakili kartu pembayaran transportasi publik di Taiwan ada 2015 lalu.

6. Tina Yuzuki

Via : KapanLagi.com

Tina Yuzuki atau yang lebih dikenal dengan nama Rio ini memang cukup terkenal dalam dunia Jav. Namun pada 2016, ia memutuskan pensiun. Kini Tina Yuzuki berkarier sebagai aktris profesional.


Like it? Share with your friends!