Sedang Mainkan HP Orangtuanya, Balita Ini Tak Sengaja Pesan Barang Melalui COD Senilai Rp 16 Juta


via: today.line.me

Palingseru.com – Zaman sekarang, anak dan handphone seolah susah dipisahkan. Ya, inilah fenomena memilukan yang sedang merambah ke dunia anak-anak.

Hari-hari anak di era sekarang bukan lagi seputar permainan di luar rumah, tetapi sudah beralih dengan menatap layar handphone selama berjam-jam, bahkan hingga tengah malam.

Fenomena memilukan ini tak lepas dari sikap abai orangtua. Dan ujungnya, orangtua juga yang harus menanggung akibatnya.

Bahkan apa yang harus dihadapi orangtua berikut ini atas kebiasaan anaknya bermain handphone sungguh mendebarkan jantung.

Bagaimana tidak, anak balitanya yang asyik bermain HP miliknya ternyata diam-diam dan tanpa sengaja memesan online shop sistem Cash On Delivery (COD) hingga 16 juta rupiah.

Di depan rumahnya, seperti tampak dalam video unggahan akun TikTok @tiaharyati, telah berkumpul sejumlah kurir dan warga, yang tentunya semakin memberi ketakutan bagi orangtua si balita lantaran harus mengeluarkan uang belasan juta dalam 1 hari tersebut.

“Jadi ceritanya hp di mainin anaknya yang usia 5 tahun. Klik klik di online shop sistem COD hingga 16 juta. Datang satu demi satu paket selang beberapa jam,” tulis keterangan @tiaharyati.

Menanggapi video si pemilik akun, beberapa warganet yang berkomentar rupanya juga menceritakan pengalaman serupa, baik dari anaknya sendiri maupun anak tetangga.

“Ternyata ada juga kembaran anak saya yg belanja online tanpa mamanya tau umurnya sama 5 tahun,” tulis Grosir Batam, dilansir today.line.me.

“Kemarin anak tetangga juga gitu, dia beli make up dan album kpop yg mehong, untung anak orang berada,” sambung Berryberyy strawberry.


Like it? Share with your friends!