Walau Tajir Jadi Istri Bos, Nia Ramadhani Coba Mandiri ini Deretan Usaha yang Dijalankannya


via: cnnindonesia.com

Palingseru.com – Tertangkapnya Nia Ramadhani atas kepemilikan narkotika jenis Sabu pada 7 Juli 2021 malam kemarin sontak membuat sosoknya kini jadi bahan perbincangan.

Banyak yang terkejut, kendati sudah banyak artis terlibat kasus ini. Sebab, mengingat latar belakangnya sebagai ibu bos, kehidupan Nia Ramadhani dinilai sangat bahagia, bahkan posisinya ini jadi impian hampir semua wanita.

Akan tetapi, kendati menyandang istri pengusaha kaya raya atau menantu dari konglomerat, salah satu orang terkaya di Indonesia, Nia Ramadhani tak lantas ‘menumpang’ hidup saja.

Nia Ramadhani yang sudah pernah menyicipi pahitnya hidup lantas berusaha hidup mandiri di tengah kekayaan suaminya, dengan mencoba membuka bisnisnya sendiri.

Terhitung, ada dua bisnis yang pernah dijalani artis bertubuh langsing ini.

Melansir idxchannel.com, bisnis pertama yang didirikan Nia Ramadhani ialah “Roti Mama Nia“. Bisnis roti ini bahkan memiliki beberapa outlet resmi. Tapi sayang, bisnis ini sudah gulung tikar, lantaran produknya ini kerap mendapat komentar negatif terkait rasa dan harganya.

Tapi tak patah arang, kegagalannya di bisnis pertama tidak membuat semangat Nia untuk berbisnis memudar begitu saja.

Berawal dari banyaknya netizen yang menyukai baju yang dia buat untuk anaknya, Nia akhirnya membangun bisnis keduanya, di bidang fashion yang diberi nama “Mikha in Fashion“.


Like it? Share with your friends!