Kasihan Janda Ini, Halaman Rumahnya Dipagar Beton Oleh Developer, Harus Lompat Untuk Keluar Masuk


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Hanya bisa teriam berdiri di samping urmah berwarna ungu itu, jnda anak dua yang sering dissapa Bu Erni pasrah dan bingung karena halaman rumahnya dipagar beton oleh pihak developer yang berada di Kelurahan Gunung Ibul, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Pagar beton setinggi satu meter itu berdiri disepanjang halaman rumah.

“Lapor, kemana kami harus mengadu, kasihan kawan aku ini teraniaya rumahnya di pagar tidak boleh lewat oleh developer, karena tidak membeli perumahan di developer, dia membeli perumahan di belakang developer. Jadi tolong kami sudah ngadu ke pihak Kelurahan, RT tapi tidak ada yang menanggapi karena kami tidak punya apa apa tidak punya kekuatan,” kata wanita perekam video, seperti dikutip Indozone melalui akun @palembang.update, Kamis (8/7/2021).

Jalanan kecil yang dibuat oleh warga setempat juga ditutup kawat oleh pihak developer. Karena hal ini, Bu Erni dan anak-anakya harus lompat agar bisa keluar masuk dari rumahnya sendiri. Bu Erni dan pihak developer sudah dipanggil oleh Lurah Gunung Ibul dan mereka sudah menjelaskan mengenai pagar beton tersebut.

Dijelaskan oleh Bu Erni, awalnya ia memang berniatan untuk membeli perumahan developer itu. Namun, karena harga yang tidak sesuai niat itu pun gagal. Kemudian, adiknya menawarkan tanah miliknya yang berada di halaman belakang rumah perumahan developer untuk lokasi rumahnya.

Namun, secara tiba-tiba pada November 2020 halam depan rumah Bu Erni dipagar kawat oleh pihak developern dan tak berapa lama dibeton.  Namun, pihak developer memberikan penjelasan yang berbeda. Pihak developer menjelaskan bahwa oagar beton yang ada di halaman rumahnya sudah ada sebelum rumah Bu Erni dibangun.


Like it? Share with your friends!