Wanita di Papua ini Sempat Minta Tolong Lewat WA Sebelum Diperkosa Lalu Dibunuh di Kamarnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pilu, seorang wanita, warga Kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan Papua, ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi tanpa busana di dalam kamarnya, Jumat (9/7/2021) pagi.

Korban yang teridentifikasi bernama Evi ini merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan. Ya, sebelum nyawanya dihabisi, korban yang tinggal sendirian di rumahnya itu sempat dirudupaksa oleh pelaku yang masih dalam pengejaran.

Bahkan pilunya lagi, sebelum meregang nyawa, korban ternyata sempat meminta tolong kepada rekan-rekannya, termasuk tetangga terdekatnya.

Komang, adalah salah satu orang yang sempat dihubungi korban sebelum pelaku mencoba masuk ke rumahnya dengan mencungkil jendela, serta berupaya mendobrak kamar yang ia tempati.

“Mbak Evi sempat menelpon 3 kali, sekira pukul 02.00 WIT,” ungkap Komang.

Komang pun turut menyesali, tidak menggubris pesan serta panggilan telepon dari korban lantaran dirinya dan istrinya sedang tertidur lelap di jam tersebut.

Adapun dirinya baru mengetahui ada panggilan dari korban setelah pagi hari, dan begitu mendatangi kediamannya, korban sudah tiada.

Kondisi rumah korban juga dalam kondisi rusak, mulai dari kaca pecah, hingga teralis jendela dicopot, melansir TribunWow.com.


Like it? Share with your friends!