Viral Ibu Ini Nangis Histeris Sambil Berputar Putar di Bandara Gara Gara Gak Bisa Terbang Padahal Ingin Hadiri Pemakaman Suami


via: today.line.me

Palingseru.com – Aktivitas bandara pada pagi hari itu mendadak terhenti sejenak. Semua perhatian para penumpang serta petugas tertuju pada ‘seseorang’.

Seorang ibu yang berputar-putar di bandara, berteriak-teriak hingga kemudian menangis histeris.

Bukan tanpa alasan, sang ibu menangis lantaran tidak diberi izin terbang.

“Kejadian pagi ini tanggal 8 Juli 2021 di bandara Sam Ratulangi Manado,” tulis seorang pengguna TikTok.

“Ibu ini gak bisa terbang hari ini karena pihak bandara tidak mengizinkan karena belum vaksin,” lanjut dia menjelaskan, melansir today.line.me.

Ya, vaksin kini menjadi persyaratan baru yang harus dikantongi setiap masyarakat untuk mengurus berbagai hal, termasuk diantaranya izin terbang.

Namun pilunya, meski belum mengantongi persyaratan PPKM Darurat, sang ibu sangat berharap dirinya bisa diizinkan terbang karena pada hari itu suaminya akan hendak dimakamkan.

“Hari ini adalah pemakaman suaminya ibu ini. Yang tabah ya ibu,” ujar pengguna TikTok.

Warganet yang tak tega dan merasa iba pada ibu malang itu lantas memberi kritikan tajam pada pihak bandara yang dianggap tak memiliki jiwa kemanusiaan.

“Ya Allah teganya cuma gak divaksin aja segitunya,” tulis warganet.

“Astaga, masa gak ada solusi dari pihak bandara. Rasa perikemanusiaan sudah tidak ada. Oh Tanah Airku,” sambung yang lain.

“Lo lo katanya di bandara disediakan vaksin gratis. Masak segitu banyak petugas gak ada yang ngasih solusi, pikirannya pada gimana sih,” kritik warganet.


Like it? Share with your friends!