Dinar Candy Dilecehkan Bagian Intimnya Diraba Raba


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Kasus tindak pelecehan seksual baru ini dialami oleh Dinar Candy. Salah satu bagian intimnya diraba-raba oleh seorang pria ketika dirinya mengisi sebuah program di stasiun televisi swasta.

Selama ini, disc jockey (DJ) ini memang melekat dengan image seksi. Pun demikian dengan konten yang selalu ia bagikan di akun-akun media sosialnya, semua hampir berbau ‘dewasa’.

Akan tetapi, tidak ada satu pun wanita yang rela dilecehkan begitu saja oleh seseorang yang bahkan tidak dikenal sama sekali.

Bahkan warganet saja, yang merasa sesama wanita, sampai terkuras emosinya melihat aksi pelecehan tersebut. Ditambah, reaksi orang sekitar.

“Malah pada cengengesan disorakin pula!! Tegor tuh polisinya juga bukannya bersikap tegas, malah dirangkul!! Itu ada yang komen soal bajunya, bajunya kenapa ya? Kurang tertutup apalagi?,”tulis komentar seorang netizen.

“Pada sakit apa yak, korban malah disalahin. Coba deh kalian di posisi mbak itu lagi kerja jadi nggak nyaman gitu,” komentar netizen lainnya.

Namun belakangan, persoalan ini telah selesai dan berakhir damai, tanpa adanya campur tangan kepolisian.

Dan belajar dari kejadian itu, Dinar Candy kini akan mengambil langkah dengan memperketat penjagaan selama berada di ruang publik.

“Trauma nggak lah, justru kalau digituin aku bakal ngelawan. Ke depannya memperketat penjagaan aja, kayak asisten lebih banyak lagi, kemungkinan kalau terjun ke lapangan lagi pekerjaannya,” tutur dia, demikian dilansir hot.detik.com.


Like it? Share with your friends!