Jual Rumah Untuk Donasi Covid 19 Anisa Bahar Gak Masalah Kalau Harus Ngontrak


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Bantuan dan uluran tangan orang-orang berhati mulia sangat diharapkan korban dan warga terdampak pandemi Covid-19 saat ini. Sebab mata pencaharian masyarakat kini banyak tertutup dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat.

Dan karena ini pula, hati Anisa Bahar ikut terpanggil. Dia bahkan ingin menjual rumahnya seharga Rp 4 miliar, dan hasil uang penjualan tersebut disumbangkan kepada warga dan korban Covid-19.

“Aku nggak maksimal kalau cuma menggunakan uang yang ada saat ini, jadi aku harus jual aset aku biar bisa bantu orang banyak,” tuturnya.

Kondisi perekonomian pedangdut ini sendiri tak jauh berbeda dengan masyarakat Indonesia. Pemasukannya juga berkurang, bahkan tabungannya, diakuinya semakin menipis.

Tapi hal tersebut tak menyurutkan niatannya untuk berbagi dan menolong terhadap sesama.

“Aku pengen membantu orang, menurut aku nggak punya rumah, aku kehilangan rumah itu nggak membuat aku mati tapi aku bisa menyelamatkan orang dari kematian,” ucapnya.

Niatan dan langkah Anisa untuk menjual rumah dan mengalokasikan uang hasil penjualan dalam membantu korban Covid-19 bahkan tak juga padam meski ada kontroversi di keluarganya, dan menyebut keputusannya itu bisa membuatnya tinggal di kontrakan.

“Keluarga ngomong sih, ada yang pro ada yang kontra tapi akhirnya mereka ya udah, mengikhlaskan juga. Aku nggak mikir, aku nggak masalah harus ngontrak atau apa, aku nggak masalah. Aku yakin dalam diri aku setelah pandemi ini selesai, Insyaallah aku bisa kebeli lagi,” imbuh Anisa. Demikian melansir hot.detik.com.


Like it? Share with your friends!