Sambil Gemetaran Muslim Berkata Ke Istrinya Jangan Ke Kebun Dulu Ada Orang Terbakar


Via : triibunnews.com

PalingSeru – Terkejut karena mendapati seseorang telah membajar manusia di lahan garapannya dan meninggalkannya begitu saja. Muslim yang merasa terkejut itu kemudian langsung pulang ke rumah dan berbicara kepada sang istri, Dahyana.

Dahyana yang melihat suaminya pulang menduga jika ada barang yang tertinggal di rumahnya yang berada di Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Namun pada Jumat (9/7/2021) itu ia melihat gelagat aneh dari suaminya itu. Sang suami yang biasanya turuun menuju ladang dari rumah setiap pukul 05.30 WIB.

Saat melihat sang suami pulang lebih awal dari biasanya, Dahayana pun ingin menanyakan sebabnya. Namun belum sempat ia bertanya, Muslim langsung memberikan pesan singkat, padat, dan jelas.

Dengan raut wajah ketakutan, Muslim menceritakan kepada  istrinya apa yang telah ia lihat di lahan yang ditamani terong dengan perlahan. Terlebih, penemuan mayatt iu hanya berjarak 10 meter dari saung yang biasa Muslim gunakan untuk berteduh.

“Jangan ke kebun dulu. Di kebun ada orang yang terbakar,” pesan Muslim seperti ditirukan Dahyana saat ditemui di rumahnya pada Sabtu (10/7/2021).

Kejadian ini berawal ketika Muslim yang penasaran karena melihat sesuatu yang berasap di atas tanahnya. Betapa terkejutnya ketika dilihat asap itu berasal dari tubuh manusia yang terbakar. 

Via : triibunnews.com

Sudah gosong dan seluruh tubuhnya menghitam serta masih mengeluarkan asap, namun terlihat sisa kain berwarna krem sisa pembakaran. Tidak hanya itu, tulang seukuran jari tangan yang tertinggal di tempat kejadian perkara.

“Dia panik, kakinya sampai gemetaran gitu,” imbuh Dahyana.


Like it? Share with your friends!