Kuli Bangunan Yang Dipecat Karena Gak Pake Masker Kini Dapat Rejeki Nomplok Dari Artis Cantik


via: merdeka.com

Palingseru.com – Terharu, di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, jiwa kemanusiaan dan jiwa sosial masyarakat semakin tinggi.

Seperti baru-baru ini, seorang artis cantik memberikan bantuan kepada kuli bangunan yang viral karena dipecat dari pekerjaannya lantaran tak menggunakan masker.

Ya, tak disangka, video viralnya di media sosial yang turut dibagikan sejumlah akun, termasuk akun gosip Lambe Turah menuai simpati dari banyak orang termasuk Bebizy Fatlanay atau yang kerap disapa Bebi.

Bebi langsung bergerak cepat mencari kuli bangunan malang yang belakangan diketahui bernama Drajat itu. Dia bahkan tak segan memberikan hadiah sebesar Rp 1 juta kepada siapa saja yang bisa membantunya menemukan Drajat.

Namun pada akhirnya Bebi berhasil menemukan nomor telepon Drajat, atas kinerja karyawannya.

Dan tak perlu menunggu waktu lama, saat itu juga Bebi meluncurkan bantuan kepada Drajat dan keluarga. Bahkan Bebi juga sudah mempersiapkan pekerjaan baru untuk Drajat.

“Alhamdulilah sudah bertemu dengan Mas Drajat yang kemaren sempet viral dipecat dari proyek, anggota saya sudah ke Cirebon untuk menyerahkan sedikit bantuan dari saya buat Mas Drajat dan keluarga. Semoga berkah semoga makin giat kerjanya, kalo sudah siap kerja monggo saya sudah kasih nomor saya ke beliau,” ucapnya, dilansir Merdeka.com.

“Allah selalu punya rencana yang besar buat hambanya. Terus ikhtiar dan doa ya Mas. Dan semoga kita selalu berbuat baik pada sesama, aamiin. Semoga pandemi ini selesai dan kita bisa hidup normal kembali. Sehat sehat semua,” tulisnya lanjut pada unggahan di Instagram, yang banjir dukungan dan pujian dari warganet.


Like it? Share with your friends!