Wanita yang Sedang Hamil Tua ini Mengalami Nasib Pahit, Suaminya Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat dan Tubuh Terlipat


via: today.line.me

Palingseru.com – Di tengah kesiapan dan kegembiraannya menyambut anggota keluarga baru (calon buah hati), istri di Tanggamus, Lampung ini malah kehilangan anggota keluarga lain, sosok suami yang begitu dicintainya.

Suaminya, Dede (32) meninggalkannya untuk selama-lamanya. Pada Senin (12/7/2021), sang istri mendapat kabar dari pihak kepolisian atas ditemukannya jasad suaminya di dalam lubang penampungan air Dusun Pagar Jarak, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung.

Kebenaran identitas korban berdasarkan hasil pemeriksaan inafis, dan disesuaikan dengan keluarga korban yang datang ke RS Bhayangkara.

“Kami juga memanggil keluarga korban untuk memastikan kebenaran. Sehingga didapatkan identitas lengkapnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus, Iptu Ramon Zamora.

Sementara saat ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Sutejo (65), penggarap kebun karet, kondisi korban cukup mengenaskan. Dimana tubuh korban mengapung di dalam lubang dengan kondisi badan terlipat serta terbalut plastik transparan dua lapis dan terikat, seperti janin dalam kandungan atau fetus.

Korban diduga menjadi korban pembegalan dan pembunuhan. Sebab, dari informasi yang dihimpun dari laman today.line.me, sepeda motor, ponsel dan tas kecil, kemungkinan berisi uang dan kartu-kartu identitas korban tidak ditemukan di sekitar lokasi.

Bahkan diakui kakak korban, Amriadi, korban sebelumnya juga pernah menjadi korban pembegalan di Pesawaran dan semua barang diserahkan karena sang adik, dimatanya, sosok yang mengalah dan dari kecil tidak pernah berkelahi.

“Kalau setahu kami tidak ada musuh, sebab orangnya ngalahan, tapi tidak tahu juga ini,” tuturnya.

Mengenai kepergian korban, Amriadi mengaku baik dirinya, istri korban maupun keluarga lain tidak ada memiliki firasat apapun.

“Kami berharap cepat terungkap saja. Kalau selama ini tidak ada firasat,” imbuhnya.


Like it? Share with your friends!