Kuli Bangunan yang Viral Dipecat Karena Tidak Pakai Masker Kini Dapat Tawaran Usaha dari Anggota DPR


via: news.okezone.com

Palingseru.com – Akan selalu ada pelangi setelah hujan. Usai menerima kenyataan pahit atas pemecatan kerja, Sudrajat kini panen rezeki tak terduga dari orang-orang berhati mulia.

Setelah mendapat bantuan dari artis cantik Bebizy Fatlanay alias Bebi, Sudrajat, kuli bangunan yang sempat viral lantaran dipecat gegara tidak pakai masker ini kembali menerima bantuan dari Dedi Mulyadi, anggota DPR RI.

Dedi yang terkenal dermawan dan merakyat ini begitu simpatik saat menyaksikan video viral Sudrajat yang dipecat oleh petugas keamanan komplek perumahan tempatnya bekerja, di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Akhirnya, pada Senin 12 Juli 2021, Dedi bertemu dengan Sudrajat. Dalam pertemuan itu, Sudrajat lantas menceritakan ihwal pemecatan yang dialaminya.

Berawal membeli minuman dingin dari seorang penjual yang biasa berkeliling di komplek perumahan tempatnya bekerja. Sudrajat yang ingin meminum es pun kemudian melepas masker yang sebelumnya dipakai.

Namun nahas, di saat bersamaan petugas keamanan datang, dan langsung menegurnya, menghakiminya dan memecatnya dari pekerjaan sebagai kuli bangunan tanpa memberinya kesempatan untuk menjelaskan alasannya.

Tak terbawa emosi, Dedi yang mendengar cerita Sudrajat lantas menasehatinya dan meminta ia mengambil sisi positif dari kejadian yang dialaminya.

Selanjutnya, Dedi memberikan bantuan berupa lowongan pekejaan sebagai kuli bangunan di kediamannya di Lembur Pakuan. Dia juga menawarkan bantuan lain dengan mengikuti pelatihan usaha sekaligus memberinya modal.

Namun Sudrajat memutuskan untuk pulang terlebih dahulu ke kampung halamannya, bertemu orang tua tercinta di Kabupaten Cirebon.

“Dia sekarang mau pulang dulu buat istirahat di kampungnya. Setelah itu, dia janji mau memilih satu dari dua tawaran yang saya sampaikan itu,” kata Dedi saat dikonfirmasi, demikian melansir news.okezone.com.


Like it? Share with your friends!