Model Seksi Ini Pengen Punya Anak Tapi Tak Mau Hamil, Dirinya Takut Kehamilan Merusak Tubuh Seksinya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Anastasiya Berthier seorang model Rusia yang ingin memiliki anak, namun tidak mau hamil. Dirinya khawatir jika setelah hamil dan melahirkan bentuk tubuhnya yang seksi akan rusak dan sulit kembali seperti semula.

“Saya bekerja keras untuk mendapatkan tubuh ini. Jika saya melahirkan, tentu akan sulit meraihnya lagi,” kata dia, dilansir The Sun.

Anastasiya Berthier mengatakan bahwa ia melihat banyak model yang mengakhiri karirnya dan tidak bekkerja lagi setelah melahirkan lantaran bentu tubuh yang dudah tidak ideal. Karena hal tersebut, model seksi 26 tahun itu kemudian mencari ibu pengganti untuk melahirkan dan pendonor sperma karena ia tidak memiliki kekasih.

“Jika dia pintar, tampan, dan baik, dia tentu bisa berkontribusi dalam keluarga saya,” katanya

Selain itu, ia tidak akan meminta bantuan finansial dari calon ayah anaknya serta ia juga tidak mau menjalin hubungan asmara dengan pendonor sperma itu. Memiliki anak dengan metode ibu pengganti memiliki biaya yang sangat mahal dan tingkat keberhasilan yang tidak selalu berhasil.

“Saya tidak terburu-buru untuk mencari pacar. Saya terbuka untuk bertemu dengan Tuan Sempurna. Aktris Amber Heard bisa punya anak dari metode itu. Jadi saya tak paham mengapa harus menunggu seorang pria demi memiliki anak,” tuturnya.

Karena biaya di AS untuk ibu pengganti bisa mencapai Rp 2,8 miliar, maka Anastasiya memilih Kazakhstan dengan biaya yang lebih murah. Ia juga mengatakan bahwa jika ada yang bersedia menjadi ibu penggani maka ia akan menggaji bulanan selama hamil.

“Ada bayaran untuk ibu yang bersedia melahirkan anak saya. Selain itu dia juga mendapat gaji bulanan selama hamil,” paparnya.


Like it? Share with your friends!