Sambil Hisap Rokok Dan Bilang Gak Takut, Bapak Ini Jadi Viral Setelah Hina Jokowi Dan Polisi Dengan Kata-Kata Kasar


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berbicara kata-kata kasar untuk Presiden Jokowi dan Polisi menjadi viral. Dalam video tersebut, pria yang sambil menghisap rokok itu menyebut Jokowi dan polisi anjing. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan Jokowi dan polisi.

“Jokowi anj*ng, polisi anj*ng, aku gak takut sama polisi anj*ng. Halo Jokowi anj*ng,” kata pria tersebut sambil sesekali menghisap rokoknya.

Tidak diketahui apa yang melatarbelakangi aksi penghinaan terhadap Jokowi dan polisi itu. Namun, aksi piria itu kemudian menjadi viral dan mendapat sorotan dari warganet. Mereka heran dengan aksi penghinaan yang dilakukan oleh pria tersebut.

Video tersebut  sudah tersebar luas di media sosial. Karena hal ini membuat pria yang berada di dalam video tersebut berpeluang besar untuk masuk digiring ke kantor polisi. Namun, beberapa warganet sudah menebak akhir dari aksi itu.

“Bapak siapa ke ni tolong lah anjarkan bapak nya yang bener nnti di dibawa ke Polsek nangis,” kata @najlaazfar.

“Karena tidak ada tindak tegas sering terlalu kata maaf dan materai terus berjalan .. selama itu kebencian akan selalu bermunculan,” kata @muhammad.rifandi.9085790.

“Dua tiga nasi uduk, sampen mau di cyduk?” kata @striaglangqholqolah.


Like it? Share with your friends!