Gak Marah Marah Dan Kasar, Satpol PP Kota Bogor Ini Peringatkan Pedagang Kaki Lima Dengan Cara Memberikan Bantuan


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Dalam videonya, Kepala  Satpol PP Kota Bogor, Agustian Syah memberikan bantuan kepada  pedagang kaki lima dan arahan dengan santun. Berbeda dari video yang sebelumnya banyak beredar yang memperlihatkan aksi petugas Satpol PP yang menyiram pedagang kaki lima dan aksi yang kasar.

Dalam video itu, KaSatpol PP Kota Bogor dengan santun berbicara kepada para pedagag kaki lima dengan nada santun dan tanpa berlaku kasar. Ia juga menyaranakan agar para pedagang tetap bisa berjualan namun tidak untuk makan di tempat.

“Ketegasan tanpa kasih sayang hanya akan menghasilkan kebuntuan. Saat ini mungkin gerak kita terbatas, dan kita telah melewati banyak hal untuk menghadapi ujian ini. Hari kemarin sudah selesai, tapi perjuangan kita belum. BERTAHANLAH!,” tulis keterangan unggahan dari akun Instagram @jayalah.negriku.

Video KaSatpol PP Kota Bogor itu di unggah di media sosial. Dalam unggahannya ia terlihat mendatangi beberapa pedagang kaki lima untuk memberikan pengarahan serta bantuan kepada mereka di tengah penerapan PPKM.


Like it? Share with your friends!