Dua Pemuda Di Klaten Ini Balap Liar Adu Cepat Dengan Ambulan


via: news.detik.com

Palingseru.com – Ambulan merupakan golongan yang mendapat prioritas di jalan raya, karena mengangkut orang sakit bahkan kritis.

Dengan hak utamanya itu, para pengendara diwajibkan memberikan akses jalan bagi ambulans. Tapi yang terjadi di Klaten belum lama ini sungguh menguras emosi.

Bukan tak memberi jalan atau menghadang ambulans, melainkan dua pemuda yang beraksi adu kecepatan dengan mobil ambulans yang sedang menyalakan rotator dan sirine berbunyi keras, penanda ambulans sedang membawa pasien dengan kondisi gawat darurat.

Aksi tak terpuji dua pemuda ini pun langsung viral selang beberapa jam diunggah akun Instagram @klaten_24jam.

Seiring viral dan hebohnya warganet, video dua pemuda yang belum diketahui namanya ini akhirnya sampai ke tangan pihak kepolisian.

“Kita sudah monitor,” kata Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abi Praya Guntur Sulastiasto secara singkat, saat dikonfirmasi lewat pesan ponselnya, Kamis (15/7).

Sementara itu melansir dari laman news.detik.com, lokasi berlangsungnya adu cepat dua pemuda dengan ambulans itu di Jalan Veteran Ngingas, Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, pada Rabu (14/7).


Like it? Share with your friends!