Operasi PPKM Darurat Berakhir Ribut, Petugas Sampai Dilempar Gelas, Kursi Dan Pisau Oleh Pemilik Cafe


Via : okezone.com

PalingSeru – Pemilik Cafe dan pertugas Satpol PP terlibat kericuhan aat berlangsungya raia PPKM di salah satu cafe di Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (14/7/2021) malam. Kericuhan itu terjadi karena pemilik cafe yang melanggar protokol kesehatan (prokes).

Pemilik cafe tidak terima ketika ditegur lantaran masih membuka cafe ketika sudah melewati aturan PPKM. Kemudian, pemilik cafe mengamuk dengan melempar gelas dan kursi ke arah petugas Satpol PP. Bahkan, oemilik cafe itu juga berteriak dan melempari petugas dengan dua pisau dapur.

Keribuan ini terjai saat petugas Satpol PP, TNI dan polisi sedang melakukan razia PPKM i Cafe Ivan, di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Rabu malam. Pemilik cafe pun mengancam petugas Satpol PP yang datang dengan pisau dapur.

Namun, Satpol PP melawan hingga akhirnya terjadilah keributan. Petugas Satpol PP yang kesal kemudian kembali melempar  gelas kaca dan kursi lalu meninggalkan cafe. Petugas razia itu juga dilempari dengan dua buah pisau dapur.

Menghindari terjadinya kericuhan yang lebih parah, petugas langsung meninggalkan lokasi cafe dan mengamankan dua buah pisau dapur sebagai barang bukti. Kericuhan itu berawal saat pemilik cafe diduga menodongkan pisau dapur ke arah petugas Satpol PP karena menolak cafenya ditutup.

“Insiden ini mungkin kesalahpahaman antara pemilik, karena kalau kita ini intinya sopan-sopan kita masuk, kalau ada insiden mungkin ada kesalahpahaman,” ujar Pjs Sekda Gowa, Kamsinah.


Like it? Share with your friends!