Maling Telanjang ini Lari Tulang Langgang Saat Dikejar Emak Emak


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Cerita kehebatan emak-emak dalam julukan ‘The Power Of Emak-Emak’ tidak hanya sekedar berkendara di jalanan raya. Tapi juga berjibaku dengan pelaku tindak kriminal, seperti cerita menakjubkan dari emak-emak di Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Berkat keberaniannya, pencurian disertai kekerasan seksual yang dilakukan oleh Heslan Syahputra alias Koslap (36) berhasil ia gagalkan.

Bahkan emak-emak muda bernama Maheni (28) ini sampai membuat pelaku pencurian lari tunggang langgang ke luar tanpa mengenakan pakaian sehelai pun alias bugil.

“Awalnya Heslan Syahputra berniat mencuri handphone di ruang tamu rumah korban. Namun saat dia masuk, korban hanya mengenakan sehelai kain untuk menutupi dirinya,” Kasubag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menjelaskan kronologi kasus pencurian disertai kekerasan seksual tersebut, dilansir dari Tribunnews.com.

Karena tergoda akan kemolekan tubuh Maheni, Heslan langsung lari ke kamar mandi untuk melepas semua bajunya. Selanjutnya, Heslan keluar menuju kamar korban sembari menenteng sebilah parang untuk mengancam korban agar menuruti hasrat birahinya.

“Pelaku bilang, aku kawan si Sony (suami korban). Diam kau,” kata Iptu Dahlan menirukan perkataan pelaku.

“Si Sony kan tak ado, tak ado ku apa apakan kau. Kau puaskan nafsu ku, enggak ku bunuh kau.”

Sementara korban yang berada di bawah ancaman diam-diam mengatur siasat cerdik, dengan meminta pelaku untuk mematikan lampu kamar terlebih dahulu.

“Iya, matikan lampu. Anakku banyak, nanti dilihatnya,” rayu korban saat itu.

Begitu pelaku menjauh, menuju ke arah saklar lampu yang jaraknya sekitar 3 meter, korban pun langsung berlari keluar kamar sembari berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Seketika, pelaku ketakutan hingga lari tunggang langgang dengan kondisi tak berbusana sebelum akhirnya diamankan warga dan diserahkan ke Polres Tanjungbalai.


Like it? Share with your friends!