Emosi Digeruduk Seperti Teroris Saat Razia PPKM, Pemilik Warung Kopi Ini Sampai Siram Petugas Dengan Air Panas


via: kompas.com

Palingseru.com – Razia PPKM Darurat yang dilakukan petugas gabungan di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, pada Kamis pagi (15/7/2021) berujung mengerikan.

Salah seorang pemilik warung kopi melakukan aksi nekat kepada petugas, buntut dari kekecewaan dan emosinya akibat digeruduk seperti teroris saat razia PPKM Darurat.

Dalam video viral yang diunggah salah satu tim Satgas Covid-19, pemilik warkop bernama Rakesh itu awalnya menuju ke arah dapur, namun tak disangka sekembalinya dia membawa air panas dan kemudian menyiramkannya kepada petugas sambil berteriak, “Pergi kau. Pergi kau. Pergi.

Tak tinggal diam, petugas gabungan yang terdiri dari tim Satgas Covid-19, Satpol PP, dan TNI-Polri langsung bertindak mengamankan Rakesh yang sudah di bawah kendali itu.

Keributan pun semakin menjadi. Hal ini bahkan sampai-sampai membuat perempuan berbaju merah yang berupaya melerai keributan menangis histeris.

Rakesh selanjutnya dibawa petugas ke Gedung PKK Kota Medan tak jauh dari tempat usahanya, untuk menjalani sidang di tempat atas pelanggarannya yang masih beroperasi di masa PPKM Darurat.

Dari hasil sidang, pria keturunan India dijatuhi hukuman dua hari kurungan atau denda Rp 300.000. Demikian sebagaimana dikutip Kompas.com.


Like it? Share with your friends!