Gadis 19 Tahun Di Medan Ini Selama 7 Tahun Dijual Sang Bunda Ke Pria Hidung Belang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Di saat ibu-ibu lain mati-matian menghidupi anaknya serta melindunginya, seorang ibu ini malah dengan sendirinya menjerumuskan putri kandungnya ke dunia gelap. Tepatnya di dunia esek-esek.

HSN, seorang ibu di Kota Medan ini bahkan juga yang turut mengantarkan dan menjajakan anaknya, CN (19) berkeliling dari hotel ke hotel lain untuk mencari pria hidung belang yang membutuhkan pelayanan plus plus.

Bahkan ironisnya lagi, aksi memperjualkan putri kandungnya ini sudah berlangsung tujuh tahun lamanya. Dilakukan sejak usia 11 tahun, sebagaimana kesaksian korban dalam sidang kasus prostitusi yang melibatkan ibunya yang berlangsung di Pengadilan Negeri Medan, Selasa (22/6/2021).

Mery Dona selaku hakim anggota bahkan sampai menggelengkan kepala saat mendengar kesaksian demi kesaksian korban.

Hakim Mery Dona juga sempat terdiam sejenak saat mendengar jawaban dari korban yang diajukan pertanyaan apakah benci atau tidak pada ibu yang sudah merusak masa depannya.

“Sebenarnya benci bu, tapi takut dosa,” demikian jawab CN sembari berlinang air mata, dilansir dari Tribunnews.com.

Ya, sangat menakjubkan sekaligus menyedihkan, terlepas dari perbuatan ibunya yang sungguh kejam dan tak berperikemanusiaan, sang anak masih kepikiran tentang dosa terhadap ibunya bila melawan.

Sementara sosok wanita yang bernotabene ibu kandung, yang didefinisikan sebagai malaikat tanpa sayap bagi anaknya, ini malah sama sekali tak pernah memikirkan hal itu. Selain kepuasan dirinya, mendapatkan uang dan membelikannya ke barang haram, narkoba, laporan Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan.


Like it? Share with your friends!