Gara Gara Sering Bayar Kurang, Dede Akhirnya Dihabisi Oleh Pacarnya Yang Sesama Jenis, Istri Korban Lagi Hamil 9 Bulan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus penemuan jasad atas nama Dede Saputra (32) di Dusun Pagar Jarak, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tenggamus beberapa waktu lalu kini memunculkan fakta yang sungguh mencengangkan.

Diungkap Kasatreskrim Polres Tenggamus Iptu Ramon Zamora saat konferensi pers, Kamis (15/7/2021), bos konter handphone yang ditemukan tewas terbungkus plastik dan terikat ini menjadi korban pembunuhan dengan motif hubungan seks sesama jenis.

Bahkan pembunuhan terhadap korban ini telah direncanakan oleh pacar sesama jenisnya, BM, yang selama ini kesal kepada korban karena tidak pernah membayar sesuai perjanjian di awal.

Sebelum pembunuhan dilakukan pun, keduanya masih sempat berhubungan badan di Pekon Banjar Agung Udik di kebun masyarakat, melansir Tribunnews.com.

“Di tempat itu, tersangka BM berhubungan dengan korban, hubungan ini adalah hubungan sejenis (laki-laki),” kata Iptu Ramon.

Sementara di sekitar lokasi, telah menunggu tersangka lain yang merupakan rekan BM, yakni SA, yang telah direkrut dalam perencanaan pembunuhan terhadap korban.

“Setelah berhasil itu, karena sudah ada perencanaan untuk pembunuhan maka dilakukanlah pembunuhan tersebut. Tersangka BM menusuk dada korban dan tersangka SA memukul dengan batu,” jelas Iptu Ramon.

Setelah dipastikan korban tidak bernyawa, kedua tersangka lanjut membungkus jasad korban dengan plastik putih yang diambil dari Pasar Talang Padang.

Selanjutnya, jasad korban diangkut dengan motor dan dibuang di TKP.

“Barang korban (tas berisi ponsel, uang dan kartu-kartu penting) dibawa dan dibagi keduanya pulang masing-masing,” kata Iptu Ramon.

Terungkapnya fakta hubungan sesama jenis antara korban dengan tersangka ini pun menambah luka di hati istri korban. Seolah disambar petir di siang bolong, sang istri mungkin bertanya-tanya bagaimana mungkin suaminya memiliki penyimpangan seksual.

Sedangkan dirinya sendiri mengenali suaminya sebagai lelaki utuh, bahkan mereka kini tinggal menunggu waktu kelahiran buah hati mereka.


Like it? Share with your friends!