Sedih, Kakek Ini Gak Bisa Menahan Tangis Dikubran Saat Ditinggal Istri Meninggal Usai 70 Tahun Hidup Bersama


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang kakek harus merelakan kepergian istrinya untuk selamanya setelah tinggal bersama selama 70 tahun. Kakek dan nenek ini selalu bersama dalam keadaan suka maupun dukka. Mereka juga selalu terlihat mesra.

Namun, kemesraan itu srna ketika sang istri dinyatakan meninggal dunia. Tangisan pun tidak bisa ia hindarrkan. Kakek itu terus menangis tidak berhenti saat melihay istrinya yang sangat ia cintai pergi untuk selamanya.

“Seumur hidup baru kali ini lihat kakek nangis gara-gara kehilangan pasangan hidupnya yang sudah 30 tahun bersama,” demikian keterangan dalam video yang diunggah oleh cucunya.

Karena sudah memiliki usia yang tua, ketika pergi ke pemakamna istrinya kakek tersebut haruus digendong. Sesampainya di makam sang istri, ia terus menangis di samping makam istri tercibta. Ia seolah tidak mau pergi dari tempat peristirahatn terakhir sang istri. Namun, ia kahirnya mau pulang ke rumah dengan perasaan sangat kehilangan.

“Semoga kita para perempuan mendapatkan pasangan yg seperti ini setia sampai maut memisahkan, aamiin,” kata @ennie_widyaa.

“Bapak aku banget, tetep setia tak menikah lagi semenjak ibuk meninggal sampai 16 tahun kemudian bapak menyusul ibuk,” kata @taesiraturrizki.

“Sama kayak kakek ku kemaren yg ditinggalkan istrinya duluan, setiap hari menangis sedih karna ditinggalkan nenek. Dan akhirnya baru 25hari nenek meninggal, kakek ku pun menyusul kepergian nenek,” kata @rkkosmetik_jambi.


Like it? Share with your friends!