Gara Gara Rumah Sakit Penuh, Ibu Hamil ini Akhirnya Meninggal Tak Lama Kemudian Suaminya Juga Menyusul Istrinya Tutup Usia


via: news.detik.com

Palingseru.com – Kenyataan pahit dan memilukan harus dihadapi keluarga Mazrotul Afiro (31) dan Fakhrudin secara bersamaan. Dalam waktu dekat, kedua pihak keluarga mereka mendapat kabar duka atas kepergian suami istri tersebut.

Dilansir news.detik.com, Pada Rabu (14/7) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, Mazrotul yang sedang mengandung buah hatinya dengan usia kandungan 7 bulan menghembuskan nafas terlebih dahulu karena telat mendapat perawatan akibat penuhnya rumah sakit. Kemudian esok harinya di waktu dini hari juga, tepatnya pukul 01.30 WIB, Fakhrudin lantas menyusul sang istri.

Fakhrudin diduga meninggal karena kelelahan, karena berkali-kali pindah dari rumah sakit ke rumah sakit lain sebelum akhirnya mendapat ruangan di RSUD Ibnu Sina.

“Pada saat kemarin, saat istrinya dirawat, beliau menunggu istrinya sendiri Senin (12/7) malam. Kemungkinan besar, beliau itu juga belum makan, depresi, tekanan tinggi,” kata Muhammad Bahrul Gofar, Kepala Desa Gredek, Duduksampeyan, Gresik.

Namun, dilanjutkan Ghofar, kondisi almarhum masih terlihat sehat sejak dirinya menjenguk almarhum di rumah hingga berpamitan pulang.

“Saya tunggu di situ sampai jam 1 malam sama pak RT, kita tunggu di teras sambil jagongan, biar beliaunya ada temannya, beliau di ruang tamu sambil tidur. Selepas jam 1 kita pulang, setengah 2 saya dapat kabar kalau meninggal,” terangnya.

Pemakaman langsung dilakukan hari itu juga. Fakhrudin dimakamkan secara protokol kesehatan, dan ditempatkan di sebelah istri dan bayinya.


Like it? Share with your friends!