Mau Buktikan Aman, Viral Video Dua Orang Berpeci Hitam Hirup Napas Pasien Diduga Covid-19, Kini Ada yang Meninggal


via: today.line.me

Palingseru.com – Entah apa yang ada di pikiran orang-orang saat ini. Dengan alasan tidak percaya dan ingin membuktikan bahwa virus Corona atau Covid-19 itu tidak ada, banyak diantaranya yang bertindak di luar dugaan, yang pada akhirnya menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.

Seperti halnya dengan aksi dua pria berpeci hitam yang sempat viral ini. Dalam video viral beberapa waktu lalu, mereka tampak menghirup nafas dari seorang pasien yang diduga pasien Covid-19, secara bergantian.

Aksi pertama dilakukan oleh rekannya, kemudian dilanjutkan oleh pria lain yang diketahui sebagai pakar terapi saraf ternama yang pernah meraih berbagai penghargaan dari peegang Rekor MURI hingga Centurion World Record (penghargaan kelas dunia dari Amerika Serikat), bernama Mr Masudin.

Kini, kabar memilukan justru datang dari salah satunya. Mr Masudin selaku pakar terapi saraf terkenal itu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 13 Juli 2021 dini hari.

Menanggapi aksi Mr Masudin dan rekannya, seorang dokter yang juga influencer bernama Bambang menyebut bahwa aksi menghirup nafas pasien Covid-19 merupakan tindakan COVIDIOT.

“Takabur dan kesombongan akan membawa petaka, tanpa pandang bulu dari rakyat jelata hingga orang ternama. Para COVIDIOT adalah sahabat terbaik virus corona, karena ia akan menjadi tempat berkembang biak dan penebar virus kemana-mana, sebelum ia tertimbun tanah di liang kubur,” kritik tajamnya, dilansir today.line.me.

“Hal-hal seperti ini yang menyebabkan negeri +62 telah meraih peringkat pertama kasus baru di dunia, menjadi episentrum Asia. Bahkan bisa menjadi episentrum Covid-19 dunia yang akan terisolir dari seluruh negara di dunia. Menyedihkan,” tandasnya.


Like it? Share with your friends!