Cerita Sedih Sorang Bintang Filem Panas Saat Diminta Beradegan Kasar Dengan Lawan Mainnya Yang Lebih Dari Satu Orang


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Siri Dahl mengaku pernah mengalami kisah menyedihkan ketika ia bekerja sebagai seorang bintang porno. Saat itu dirinya diminta untuk melakukan adegan kasar saat threesome oleh sutradara. Karena adegan itu, tubuhnya mengalami memar-memar. Bahkan ia tidak mengetahui sebelumnya hars beradegan  seks kasar saat syuting.

“Ada miskomunikasi yang sangat membuat frustasi. Saat itu aku harus melakukan adegan threesome dan mengira itu adegan biasa saja. Tapi begitu mulai syuting informasi yang aku terima berbeda dari sebelumnya,” kata Siri Dahl, dikutip dari Daily Star.

Sutradara mengininkan Siri melakukan adegan seks yang brutal. Siri sudah mencoba memberikan pengertian terhadap sutradara karena ia memiliki pekerjaan lain yang harus dilakukan sehingga ia tidak bisa melakukan adegan itu. 

Namun, Siri tidak bisa mennolak dan tetap melakukan aegan seks kasar itu. Alhasil, setelah melakukannya bersama kedua lawan mainnya, ia mengalami memar di bagian dada. Siri mengatakan bahwa memar yang ada di tubuuhnya itu bisa diatasi, namun jika ada adegan seperti itu sebaiknya diberitahu jauh-jauh hari.


Like it? Share with your friends!