Viral Video Tunanetra Didenda Petugas Karena Masker Melorot, Kini yang Merekam Minta Maaf


via: today.line.me

Palingseru.com – Niat hati ingin mendukung dan melindungi seorang pria tunanetra, momen yang diabadikan seorang warga bernama Evi Widianti malah berbuntut panjang.

Video unggahannya dengan cepat menjadi viral di media sosial, dan saat itu juga masalah datang menghampirinya.

Dirinya jadi sasaran kesalahan karena telah menyudutkan petugas yang melakukan penindakan terhadap pelanggar aturan PPKM Darurat sesuai dengan prosedur.

Ia lantas menyampaikan permintaan maaf kepada petugas, yang disampaikan langsung saat memberikan klarifikasi di Pendopo Banjar, Jawa Barat, Senin (19/7/2021), dilansir today.line.me.

“Saya mau minta maaf kepada petugas PPKM atas video yang saya unggah tentang Ujang atau Ahmad Ruhiyat yang kena palak (denda) Rp 50 ribu. Tidak ada maksud saya untuk menjelek-jelekan petugas atau lainnya,” ucap dia.

“Karena saya juga tahu itu memang salah, dan kalau petugas penindak itu harus pakai surat serta ikut sidang. Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya, saya tidak ada niat menyudutkan dari pihak petugas. Karena itu juga kemarin saya sengaja bikin video lantaran rasa kemanusiaan. Tidak ada maksud yang lain,” lanjut Evi.

via: today.line.me

Di akhir permohonan maafnya, Evi meminta kepada semua akun yang telah menyebarkan video unggahannya agar segera menarik kembali dari postingannya. Sehingga semakin tidak menimbulkan opini-opini baru terhadap petugas PPKM, yang hanya menjalankan tugas sesuai perintah.


Like it? Share with your friends!