Ibu Yang Dipukul Satpol PP Gowa Hasil USG Negatif, Tapi Tetap Percaya Hamil


via: today.line.me

Palingseru.com – Masih bergulir, korban pemukulan petugas Satpol PP dalam razia PPKM Mikro di Gowa, Sulawesi Selatan kini menggandeng kuasa hukum.

Bersama kuasa hukumnya Azhari Setiawan, korban Amriana (34) menuntut keadilan atas tindakan penganiayaan yang telah diterimanya.

Petugas Sapol PP yang menganiaya Amriana sendiri sudah diberi sanksi tegas. Selain pemecatan, juga ditahan di Polres Gowa.

Terlepas dari permasalahannya tersebut, Amriana yang sebelumnya dikabarkan hamil ternyata menunjukkan hasil USG negatif.

Namun baik Amriana, suaminya Nur Halim, serta kuasa hukum mempercayai adanya janin di dalam perut Amriana.

“Saudara lihat sendiri kondisi perutnya itu, besar. Tetapi hasil USG, tak terlihat. Tetapi beberapa kali melahirkan, memang seperti itu,” kata Azhari.

“Jadi ini, mungkin bayi ajaib kalau lahir,” tambahnya.

via: today.line.me

Lebih lanjut, Azhari menegaskan bahwa kehamilan kliennya hanya mampu terdeteksi oleh tukang urut.

“Memang pengakuannya hamil. Karena dia tahu. Karena ini tidak bisa ditangkap secara logika, karena dia diurut,” tandasnya.

Selaras dengan perkataan Azhari, suami Amriana, Nur Halim juga meyakini istrinya sedang mengandung buah hatinya. Momen bahagia yang sedang dinantikannya ini bahkan sering ia bagikan di media sosial, jauh hari sebelum penganiayaan terjadi.

“Karena betul-betul saya rasakan, dan saya biasa tidur di atas perut istri saya. Saya ini merasakan tendangan anak saya. Saya merasakan detak jantung anak saya. Jadi yang katakan tidak hamil, tolong bukan kalian yang rasakan, tapi saya. Saya yang jalani rumah tangga ini,” tegas dia. Demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!