Komedian ini Tewas di Puncak, Tubuhnya Sampai Terjepit Truk Semen


via: today.line.me

Palingseru.com – Dunia hiburan Tanah Air memang tidak hanya melahirkan banyak artis multitalenta, tetapi juga komedian-komedian atau pelawak sangat kocak yang selalu mampu mengocok perut para penonton.

Namun sayang, seiring banyaknya ‘terlahir’ komedian-komedian baru, disaat bersamaan komedian lama alias senior berpulang ke rahmatullah, dunia kekal sesungguhnya.

Bahkan beberapa diantaranya ada yang menghembuskan nafas terakhir dalam insiden tragis, seperti halnya komedian kondang Taufik Savalas.

Taufik meregang nyawa dalam kecelakaan maut yang menimpanya saat menempuh perjalanan darat ke Purbalingga untuk menjadi duta produk sabun kesehatan. Mobil Toyota Kijang Kapsul yang membawanya dari Yogyakarta mengalami kecelakaan dengan truk semen, dan membuat sang pelawan terjepit mobil hingga tewas di tempat kejadian di Bagelen, Purworejo, melansir today.line.me.

Padahal, saat itu sang pelawak sedang berada di puncak-puncaknya kesuksesan. Perjalanan kariernya yang dimulai dari menjadi penyiar radio hingga berkesempatan belajar komedi dari seniornya Warkop DKI (yang dipelopori Dono (alm), Kasino (alm) dan Indro), Dedi Gumelar (Miing), Mat Solar, Unang, Eman “Empat Sekawan”, Ulfa Dwiyanti, dan Eko Patrio, berbuah manis atas peraihan kesuksesan di dunia hiburan.

via: today.line.me

Tapi tak ada yang menyangka, kesempatan almarhum untuk berkarya di dunia hiburan hanya sampai di tahun 2007 saja, tepat di tahun akhir hidupnya.

Walau demikian, karya-karya hebat yang ditinggalkan semasa hidupnya akan selalu terkenang, tak pernah luntur dari ingatan para penggemar setianya.


Like it? Share with your friends!