Usai Posting ‘Hidup Itu Singkat’, Selebgram Cantik Ini Tewas Akibat Kecelakaan


via: today.line.me

Palingseru.com – Seolah memberikan isyarat atau pertanda akan kematiannya, selebgram cantik asal Brasil posting foto terakhirnya dengan menyematkan kalimat ‘hidup itu singkat’.

“Hidup ini singkat, ayo gila-gilaan, saya, kamu, Tuhan, dan jalanan,” demikian caption di unggahan terakhirnya.

Sang selebgram, Julia Hennessy Cayuela menghembuskan nafas terakhirnya pada 15 Juli lalu akibat kecelakaan yang menimpanya saat bersepeda motor bersama suaminya, Daniel.

Dilansir today.line.me, selebgram 22 tahun itu kerap bepergian menggunakan sepeda motor bersama suaminya. Mereka bahkan sudah merencanakan touring melalui Negara Bagian Sao Paulo, Parana, dan Santa Carina. Namun malang, perjalanan mereka harus terhenti bahkan berujung pada kejadian tragis yang merenggut nyawa Julia.

Sementara suaminya Daniel masih dalam kondisi kritis. Dan bahkan Daniel masih belum mengetahui mengenai kabar duka tersebut, termasuk pemakaman istrinya yang dilakukan di tempat tinggalnya di Kota Belo Horizonte, Negara Bagian Minas Gerais.

Pihak keluarga sengaja belum memberitahukan soal kematian mendiang Julia yang sudah membangun rumah tangga selama 4 tahun, lantaran takut kondisi Daniel semakin drop.


Like it? Share with your friends!