Putra Siregar Pecahkan Rekor MURI, Setelah Idul Adha Tahun Ini Bisa Kurban 1100 Ekor


via: today.line.me

Palingseru.com – Takjub! Untuk kedua kalinya, Putra Siregar memecahkan rekor MURI atas pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha.

Sebelumnya di tahun 2020 lalu, pengusaha atau pemilik dari PS Store ini meraih rekor dari MURI dalam kurban 404 ekor hewan.

Dan kini, atas pemberian 1.100 ekor hewan untuk dikurbankan di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Putra kembali mencetak rekor MURI dengan kategori ‘Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak’.

Hewan kurban yang diberikannya sendiri tidak hanya berpusat di kota tempat tinggalnya, melainkan disebar hingga ke 476 Kabupaten di seluruh Indonesia.

“Akhirnya kami bawa nama pribadi bisa qurban alhamdulilah seribu seratus ekor dan itu menyebar di 476 kabupaten dan masjid,” tuturnya.

Putra sendiri tidak terobsesi dengan peraihan rekor MURI. Dia hanya termotivasi dari cerita nabi dan sahabat yang berqurban ribuan ekor hewan. Di samping itu, ia juga ingin membantu orang-orang yang terkena dampak dari Covid-19.

“Ya saya yang dititipkan rezeki dan bisa berqurban di hari yang spesial ini, kenapa tidak bisa berbagi ke mereka semua,” ucapnya, dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!