Viral, Cewek ini Curhat Lancar Jualan Selama PPKM, yang Dijual Bikin Warganet Emosi


via: today.line.me

Palingseru.com – Usaha serta pemasukan tetap berjalan lancar dan mengalir deras di tengah PPKM tentu menjadi keinginan semua orang.

Karena ini pula, warganet merasa iri dengan seorang wanita yang curhat di sosial media mengenai jualannya lancar jaya selama PPKM diterapkan.

Bahkan tak ada satu hari pun yang terlewatkan untuk tidak berjualan. Dan di setiap harinya juga, jualannya lancar, selalu menghasilkan uang.

Tapi respon warganet seketika berubah tatkala ia menjelaskan barang yang dijualnya. Warganet bahkan nyaris dibuat emosi, pasalnya sang wanita menjual barang-barang pribadinya sendiri.

Mulai menjual cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin. Semua ia jual demi bertahan hidup di tengah kondisi seperti sekarang ini.

Di akhir video, sang wanita yang sejak awal memasang mimik bahagia pun langsung menunjukkan ekspresi sedih karena dirinya kini kebingungan, sudah tidak ada lagi perhiasan yang bisa dijual.

via: today.line.me

Terlepas dari nyata atau hoaksnya curhatan wanita itu, warganet justru merasa terhibur. Beberapa dari mereka bahkan menjadikannya lelucon, saling menghibur diri di situasi dan kondisi yang semakin tak bersahabat.

“Masih mending situ punya emas yg bisa dijual, saya cuma punya mas Arifin (suami saya), masa mau saya jual,” canda warganet, dilansir today.line.me.

“Masih untung ada yg bisa dijual ya mak, daripada ngutang, yakan,” tambah yang lain.

“Alhamdulilah sama kaya aku, jadi berbakat jualan nih,” sambung yang lainnya.


Like it? Share with your friends!