Disebut Banyak Duit Tapi Gak Kurban, Bunga Zainal Menjawab: Dan kurban pun apa perlu diposting-posting


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Dinyinyir, dikritik hingga dihujat sepertinya sudah menjadi makanan sehari-hari para artis. Nama-nama artis seperti, Ayu Ting Ting, Shandy Aulia, Rina Nose, Marshanda pun termasuk dalam deretan artis yang tak pernah ‘absen’ dari jari jemari jahat para netizen.

Bahkan kini, Bunga Zainal pun juga tak luput dari komentar pedas netizen. Namun tak tinggal diam, Bunga memilih untuk merespon dan menjawab komentar pedas netizen yang ditujukan kepadanya.

Seperti baru-baru ini, pesan dari seorang netizen yang dikirim melalui Direct Message (DM) yang berisi sindiran tidak berkurban meski memiliki banyak uang.

“Banyak uang kembali nggak kurban. Banyak duit kok nggak kurban,” bunyi DM salah seorang netizen.

Dengan cepat, pesan itu dibalas Bunga dengan kalimat santai tapi sangat menohok yang diyakini mampu membuat si netizen terdiam seribu bahasa.

“Aduh aduh lagi lebaran aja jari tak bisa ditahan bu. Mau kurban atau tidak pertama bukan urusan kamu,” tandasnya.

Lebih lanjut, Bunga menegaskan bahwa ia memiliki prinsip dalam hidup, untuk jangan pernah memamerkan kebaikan terlebih ketika bersedekah, termasuk dalam hal ini berkurban di hari raya Idul Adha.

“Dan kurban pun apa perlu diposting-posting? Beda orang beda pemikiran ya. Kalau saya tidak pernah mau memposting kurban sedang disembelih/pada saat kita sedang proses pemotongan karena personal saya nggak tega!,” ucapnya.

“Dan kedua, kalau mau kurban ya kurban aja nggak perlu sosmed tau juga, buat apa? Biar dipuji-puji? Kalau mau bersedekah ya sedekah aja tapi nggak perlu pamer. Prinsip aku begitu mbaku,” tulis Bunga menambahkan, seperti dilansir viva.co.id.


Like it? Share with your friends!