10 Momen apes pas beli makanan, lihatnya bikin kesel


via: brilio.net

Palingseru.com – Ekspektasi memang tidak selalu sesuai dengan realita. Begitu pun dengan persoalan yang akan dibahas seputar makanan berikut ini.

Ekspektasinya bakal bisa menikmati makanan dengan nikmat, eh realitanya malah sebaliknya.

Beberapa kejadian apes yang mereka alami sehabis beli makanan membuat mereka tak bisa menyantap makanan yang sudah dibayang-bayangkan kenikmatan rasanya.

Nah, dilansir brilio.net, seperti inilah deretan momen apes sehabis beli makanan yang bikin auto kesel dan nyesek!

1.Nah lho, langsung kenyang gak tuh ngelihatnya?

via: brilio.net

2.Ini lagi, mana mahal pula harganya

via: brilio.net

3.Apa iya harus bilang “belum lima menit”?

via: brilio.net

4.Definisi sudah jatuh tertimpa tangga

via: brilio.net

5.Kira-kira heboh nggak tuh seisi pasar

via: brilio.net

6.Ternyata oh ternyata… Makanan sendiri!

via: brilio.net

7.Apes apes, udah nggak jadi makan bakso, eh HP ikutan rusak

via: brilio.net

8.Masih ada untungnya, ya?

via: brilio.net

9.Yang sabar yaaaa….

via: brilio.net

10.Antara malu sama takut emak, campur aduk nih

via: brilio.net

11.Itulah kenapa sebaiknya beli telur jalan kaki aja

via: brilio.net


Like it? Share with your friends!