Baru Ditinggal Istri Karena Covid-19, Anwar Fuady Juga Kehilangan Putra Sulungnya


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Perasaan duka mendalam ditinggal dua orang tercinta dalam sekaligus tidak hanya dirasakan Ustaz Solmed. Terbaru, aktor senior Anwar Fuady juga demikian.

Belum genap seminggu melepas kepergian istri tercinta, Hj Farida, Anwar Fuady kembali dibuat terpukul atas meninggalnya putra sulungnya, Ferry Senapati, pada Rabu (21/7) sekitar pukul 13.41 WIB.

Sama, kedua-dua orang tercintanya itu wafat karena terpapar Covid-19.

Ya, terlepas dari hoaks atau konspirasi global, yang digembor-gemborkan publik, nyatanya virus ini telah merenggut banyak nyawa.

Bahkan sederet artis Tanah Air turut terkena dampaknya. Banyak diantara mereka yang harus berjuang melawan Covid-19, serta merelakan kepergian orang tercinta karena virus berbahaya tersebut.

Termasuk Anwar Fuady.

“Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami,” ucapnya.

Anwar sendiri dinyatakan negatif dari hasil tracing, seusai istrinya dinyatakan positif Covid-19. Begitu pun dengan almarhum putranya.

“Sewaktu ibunya positif Covid-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen. Hasilnya, semua dinyatakan negatif,” ungkapnya.

“Namun dua hari kemudian Ferry mulai mengalami batuk. Baru kemarin masuk (rumah sakit). Gejalanya biasa, panas dan batuk. Ada sesak dan kondisi kesehatannya berangsur menurun. Akhirnya sama anak dan istrinya dilarikan ke rumah sakit dan sempat dirawat, namun baru semalam dia meninggal,” lanjut Anwar menjelaskan, dilansir beritasatu.com.

Atas kepergian dua orang tercinta dalam waktu berdekatan dan dengan riwayat sama, Anwar dan keluarganya kembali menjalani pemeriksaan swab PCR guna memastikan tidak terpapar Covid-19.

“Alhamdulilah hasil negatif. Dan, Ferry dimakamkan hari ini dengan pemakaman protokol Covid-19,” terangnya.


Like it? Share with your friends!