Viral! Cowok Videokan Rumah Kayu Tempat Tinggal Cewek yang Suka Padanya: Maaf, Kita Tak Selevel


via: today.line.me

Palingseru.com – Emosi warganet baru-baru ini memuncak akibat postingan seorang cowok di TikTok. Mereka seketika meluapkan emosi kepada si lelaki. Tak sedikit pula yang memberinya teguran keras.

Hal itu terjadi karena si cowok begitu menyombongkan diri dan menyinggung latar belakang seorang cewek yang disebutnya naksir kepadanya.

Dalam video unggahannya, si cowok mengarahkan kamera ke sebuah rumah yang terbuat dari kayu yang sudah tampak usang dan berada di atas sungai.

“Gak sengaja pas gua jalan ketemu rumah cewek yang naksir gua,” tulis dia.

Dia kemudian menyebut dirinya bukan level cewek yang naksirnya karena kondisi rumah yang ditempati si cewek.

“Hmmm, maaf ya kita gak selevel dan gak sebanding.”

Tak cukup sampai di situ. Cowok yang belum diketahui namanya ini lanjut memamerkan barang kepunyaannya yang mahal dan bermerk, serta kebiasannya yang kerap berjalan-jalan naik pesawat tiap dua hari.

via: today.line.me

“Sekali lagi maaf ya, lu bukan level gua dech,” ucapnya.

Sontak, warganet yang dibuat berang langsung menyasar ke kolom komentar, meninggalkan kritikan dan teguran untuk cowok yang menyombongkan diri tersebut.

“Ngaku kaya tapi bad attitude. Apa yg mau diharapkan,” komentar warganet.

“Mana ada cewek yang mau sama lu. Paling ada yang mau tapi cuma manfaatin duitnya doang,” sahut yang lain.

“Modal sepatu sama modal naik pesawat aja lu membandingkan sama orang miskin, harta bukan buat dipamerin tapi berbagi sama yang membutuhkan,” tegur warganet, demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!