Netizen Tiba Tiba Minta Maaf Setelah Nikita Mirzani Berencana Polisikan 20 Orang


via: today.line.me

Palingseru.com – Nyali para netizen seketika menciut saat artis Nikita Mirzani mengambil tindakan. Tak main-main, Nikita Mirzani mengabarkan bahwa dirinya akan memenjarakan para netizen yang sudah membully-nya, buntut dari Kiki The Potters membuka lomba pantun jenaka yang ditujukan padanya, seperti dilansir today.line.me.

“Mau 1000 orang kek yang bully atau maki-maki bakalan gue laporin ke pihak yang berwajib,” tulis dia Insta Story, Rabu (21/7).

“Agar Indonesia bersih dari netizen yang otaknya minim,” lanjut dia.

Nikita pun menuturkan bahwa dirinya rela menghabiskan waktunya demi mengurus perkara tersebut.

Sekalipun saat ini sedang menjalani karantina di sebuah hotel bintang lima pasca bepergian dari luar negeri, tepatnya dari Turki.

“Tenang gue banyak waktu kok buat ngurusin yang beginian. Kan lagi PPKM juga,” paparnya.

Semua tak lain demi menimbulkan efek jera, serta memberikan pelajaran kepada seluruh pengguna media sosial untuk lebih berhati-hati dan bijak lagi dalam berseluncur di dunia maya.

“Pokoknya buat semua yang masuk daftar pencarian orang. Pertama saya akan masukin ke Channel YouTube saya karena saya nggak mau rugi. Kedua saya akan laporkan di pihak berwajib. Mudah-mudahan jera. Kalau nggak yah penjara penuh aja,” tandas ibu tiga anak tersebut.

Tindakan tegas yang diambilnya ini pun berhasil membuat netizen yang sudah membully-nya takut dan panik, hingga langsung meminta maaf. Permintaan maaf dari dua netizen bahkan sudah diunggah Nikita ke akun media sosial Instagramnya.


Like it? Share with your friends!