Jaga Ibunya Yang Sakit, Anak ini Rela Pake APD 24 Jam di Rumah Sakit


via: today.line.me

Palingseru.com – Peribahasa ‘kasih sayang anak sepanjang galah’ yang diartikan kasih sayang seorang anak memiliki batasan kepada ibunya nyatanya tak berlaku untuk semua anak.

Seorang anak laki-laki yang sedang viral ini menjadi bukti bahwa anak juga memiliki kasih sayang yang sama dengan ibu.

Ya, meski dirinya sudah dinyatakan negatif dan harus pulang ke rumah untuk lanjut menjalani isolasi mandiri demi memastikan keamanan dan keselamatan bersama pasca terpapar Covid-19, anak ini justru memutuskan untuk tetap berada di IGD Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Jakarta.

Dalam unggahan video akun TikTok @nikhybaxxx, sang anak tetap setia berada di ruangan yang dipenuhi pasien positif Covid-19 karena ibu tercinta masih tertinggal di sana.

Dia tidak rela meninggalkan ibunya sendirian yang sedang berjuang melawan virus Corona. Ia bahkan rela mengenakan APD lengkap berupa baju hazmat sepanjang hari, walau itu membuat tubuhnya berkeringat.

“24 jam jagain ibunya tanpa kasur, jadi selama jaga cuma duduk aja. Ga kebayang sih pegelnya duduk, ga tidur, plus pake hazmat seharian,” tulis keterangan video, seperti dilansir today.line.me.

“Sehat-sehat ya kak, semoga ibunya cepat negatif. Semangat anak baik,” doa pemilik akun.

via: today.line.me

“Postingan ini manis sekali, dan mengandung bawang. Sehat selalu, semoga mamanya cepet pulih,” warganet mendoakan.

“Semangat ya sayang sudah menjaga Surgamu, semoga lelahmu menjadi lillah menjaga ibunda tercinta,” dukung yang lain.


Like it? Share with your friends!