Tarifnya Rp 30-70 Juta, Selain Uang ini Alasan Artis TA Nekat Terjun ke Prostitusi


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus prostitusi yang sempat menyeret nama artis Tania Ayu pada tahun 2020 kini kembali ramai diperbincangkan khalayak netizen.

Hal itu disebabkan dokumen pengadilan diliris di situs resmi Mahkamah Agung. Dimana dalam dokumen itu terkuak fakta soal kegiatan prostitusi yang dilakoni sang artis.

Bukan terhitung baru, TA rupanya sudah terjun ke dunia esek-esek pada 2017. Namun ia sempat vakum, sebelum akhirnya kembali aktif dan kemudian praktik perdagangan orang ini terbongkar oleh anggota Subdit IV unit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat dalam patroli siber.

“Pada 2017 saksi (TA) hanya menerima 7 orderan. 2018-2019 saksi tidak menerima orderan dikarenakan saksi memiliki pacar. Awal tahun 2020 sekira bulan Februari hingga saat ini saksi menerima 5 orderan. Saksi terlibat dalam prostitusi online sebagai wanita yang ditawarkan oleh C kepada tamu, namun saksi tidak pernah menawarkan diri untuk mendapatkan orderan tersebut,” demikian tulis putusan Mahkamah Agung bernomor 310/Pid.Sus/2021/PN Bdg.

Untuk tarif TA sendiri terbilang tidak jauh dari artis kebanyakan, yang juga ikut terjun di dunia prostitusi. Yakni sebesar Rp 30 juta untuk short time, dan Rp 70 juta untuk long time atau menginap.

Adapun alasan dibalik melayani jasa para pria hidung belang, selain demi uang, juga untuk menggaji asistennya.

“Bahwa motivasi saksi melakukan perbuatan tersebut demi uang, karena uang bayaran dari main sinetron diterimanya dua bulan sekali sehingga untuk membayar asistennya, saksi melakukan perbuatan tersebut,” lanjut keterangan dalam dokumen putusan, demikian dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!