Pramugara Lion Air Telantarkan Anak Yang Lagi Sakit Demi Bertemu Wanita Yang Jadi Selingkuhannya


via: today.line.me

Palingseru.com – Fakta demi fakta seputar tabiat buruk suami kini diungkap Sinta Rizki ke ruang publik. Hal ini merupakan kelanjutan dari video unggahannya yang menayangkan momen penggerebekan di rumah mereka, di kawasan Jakarta.

Sebelumnya, Sinta menggerebek langsung suaminya Anoure Aslama yang sedang membawa naik wanita lain, yang diketahui rekan seprofesinya di salah satu maskapai penerbangan, atas nama Prillia Berliani.

Video penggerebekannya itu dengan cepat menyebar di media sosial, terlebih usai di-repost akun-akun gosip.

Lebih lanjut, hubungan gelap yang dijalin suaminya dan si pelakor diduga sudah lama terjalin.

Pasalnya, sebelum penggerebekan terjadi, Sinta pernah berkali-kali menghubungi sang suami agar cepat pulang ke rumah lantaran putri pertama mereka sedang sakit.

“Gue minta-minta tolong biar dia cepet pulang karna anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu dan dia baru pulang jam 2 pagi. Padahal gue ngechat dia jam setengah 11 malem,” ungkap Sinta.

“Dan ternyata dia ketemuan sama si pelakor,” Sinta melanjutkan.

via: today.line.me

Kini, Sinta merasa lega dan puas karena akhirnya bisa mengungkap tabiat buruk suaminya, walau dirinya sendiri yang harus menanggung rasa sakit dan hancur atas kenyataan tersebut.

“Gue bener-bener lega udah bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi (mertua) atas kelakuan bejat anaknya. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gue. Mohon maaf sekali lagi,” tulis wanita hamil ini, dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!