Kafe Ini Jadi Viral Karena Berkonsep ‘Orang Susah’, Dindingnya Ditutupi Banyak Seng Bekas


via: today.line.me

Palingseru.com – Berbicara soal kafe atau tempat tongkrongan, Indonesia memang menjadi ‘surga’nya. Baik itu kafe mahal atau kafe murah sekelas warung kopi banyak tersebar merata di sejumlah provinsi Tanah Air.

Hal ini pula yang menjadikan para pemilik berlomba-lomba mengusung konsep unik dan se-aesthetic mungkin agar dapat menarik perhatian pemuda-pemudi yang ingin menghabiskan waktunya di luar rumah.

Begitu pula dengan pemilik kafe yang sedang viral akibat unggahan dari akun Twitter @livetowin ini.

Potret kafe yang dibagikan berhasil menarik perhatian warganet dalam sekejab. Tak lain karena konsep yang dipilih si pemilik kafe, yakni ‘orang susah’.

Selain mematok tarif murah, ramah di kocek para penongkrong, si pemilik juga semakin membuktikan konsep ‘orang susah’ melalui bangunan kafe yang hampir seluruhnya ditutupi dengan seng bekas yang sudah berkarat.

Kendati demikian, ketika memasuki kafe, para pengunjung akan dibuat terpukau dengan desain dan interior kafe yang tetap ala kekinian.

via: today.line.me
via: today.line.me

Namun bukan warganet Indonesia namanya kalau tidak membubuhi komentar-komentar jenaka. Seperti tiga komentar di bawah ini;

“Gerah bgt simulasi di neraka ini mah,” ujar @owl999x.

“Gerah dikit lgs bau matahari,” kata @seshajen.

“Ini mah pake kipas juga anginnya anget,” timpal @_taibandeng.

Tapi dilansir dari laman today.line.me, kafe unik berkonsep ‘orang susah’ ini bukan di dalam negeri, melainkan di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Bagaimana, tertarik?


Like it? Share with your friends!